Puskom Pati Peduli - Pendistribusian Air Besih di Gabus Pati - www.puskompati.org

Website Puskom PATI dan Info Tentang Kabupaten Pati - Seduluran Selawase

Puskom Pati Peduli - Pendistribusian Air Besih di Gabus Pati

Share This
Kemarau panjang yang terjadi saat ini di Wilayah Indonesia dan Khususnya Kabupaten PATI Jawa Tengah dampaknya sangat terasa. Air bersih merupakan kebutuhan utama dari manusia, dan saat ini sulit untuk di dapatkan.

Puskom PATI yang diketuai oleh Bapak Guno Agus Tiarso sebagai Ketua Umum dan mempunyai beberapa korwil yang tersebar di seluruh negeri. Salah satu korwil Puskom Pati yang aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan adalah Puskom Pati Korwil Pati yang di ketuai oleh Bripka Nurhadi.

Puskom PATI korwil PATI mendistribusikan air bersi sebanyak 2 tangki air untuk warga desa Plumbungan Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.




Berikut adalah penuturan dari Bripka Nurhadi "Dengan kegiatan ini kita saling berbagi dengan warga atau masyarakat yang membutuhkan bantuan selagi kita masih bisa membantunya".

Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari dengan mendistribusikan tujuh tangki air bersih di empat kecamatan di kabupaten pati yang sudah di rapatkan oleh pengurus dan anggota Puskom Korwil PATI.

Semoga kegiatan ini membawa dampak yang positif untuk membantu sedulur-sedulur di Pati Jawa Tengah yang saat ini sedang krisis air bersih.

Puskom PATI... Seduluran Selawase..Siji wadah ojo pecah.. (Tris-PuskomPati)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages